Cara mencari HP yang hilang dengan find my device



Find My Device Adalah aplikasi yang di kembangkan untuk mencari Perangkat kita berada dan beberapa fitur yaitu cari perangkat, Putar suara, Hapus perangkat dan amankan perangkat.

Cari Perangkat adalah untuk mencari device kita berada dan dapat melihat beberapa status mulai dari sinyal, sisa Batre  dan nama Perangkat yang kita gunakan

Putar Suara  Putar suara adalah fitur untuk mencari device dengan suara, jika memilih putar suara maka akan terdengan pada Perangkat kita biasanya fitur ini digunakan jika kita lupa menyimpan HP kita di mana maka akan lebih mudah untuk di temukan

Hapus Perangkat Hapus perangkat adalah fitur dimana kita menghapus seluruh kontent yang ada pada Device kita mulai dari aplikasi, foto, video dan akun yang ada pada Perangkat tersebut. mungkin jika kita memilih fitur tersebut tidak akan bisa di cari lagi karena akun yang tersambunga sudah terhapus juga.

Amankan Perangkat Mengunci perangkat, dan akan membuat logout dari akun google kita, kita juga bisa memberi persan di layar HP kita seperti pesan text, dan perangkat tersebut dapat di cari kembali setelah di kunci.

untuk menggukan Find My Device yaitu :

Melalui HP :

  1. Download Find My Device di playstor.
  2. kemudian login sesuai akun yang hilang 
  3. maka otomatis mencari sesuai device yang hilang

Melalui Laptop / PC

  1. Login akun google anda
  2. lalu kunjungi situr Find My Device
  3. maka otomatis akan mencari perangkat device sesuai login google anda

Posting Komentar

0 Komentar